Kodim Tipe A 0831/ST Gelar Baksos Pembagian Sembako

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/ST menggelar kegiatan baksos dengan membagikan sembako dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Kodam V/ Brawijaya tahun 2020, yang diselenggarakan di Markas Kodim Tipe A 0831/ST jln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya, selasa (08/12/2020).

Setidaknya ada 500 buah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Dandim Tipe A 0831/ST menuturkan , pembagian paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/ Brawijaya tahun 2020, dimana kodim Surabaya Timur sebelumnya telah melakukan kegiatan donor darah.

“Diharapkan melalui baksos pembagian sembako ini dapat membantu kesulitan masyarakat ditengah pandemi covid -19 sekarang ini”, ujar orang nomer satu di Kodim Surabaya Timur.

Masih Dandim, Kesulitan , beban masyarakat menjadi atensi bagi kodim Surabaya timur. Tidak hanya membantu masyarakat dalam Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/ Brawijaya , Kodim Surabaya Timur akan terus berupaya membantu kesulitan masyarakat.

“Bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga masyarakat’, pinta pamen bermelati tiga asal kota pacitan.

Dandim Surabaya Timur juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) disetiap aktivitas masyarakat.

“Warga masyarakat saya harapkan menerapkan 3M disetiap aktivitas, jangan bosan untuk menerapkan 3M , karena 3M tersebut merupakan vaksin yang mujarap’,tandasnya.

Sementara itu salah satu masyarakat, Yuliana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodim Surabaya Timur yang telah memberikan paket sembako.

“Terimakasih sekali lagi, dan sembako ini sangat bernilai bagi kami . Semoga TNI tetap jaya dan tetap hadir ditengah kesulitan masyarakat”,tutupnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *