Kodim Tipe A 0831/ST Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/BRW Th 2020

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/BRW Th 2020,yang dihelat dimarkas Kodim tipe A 0831/ST jln Mulyorejo Indah 1 no 04 Surabaya, senin (07/12/2020).

Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan , dan dihadiri oleh Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, para Danramil, Perwira Staf, dan personel Kodim Tipe A 0831/ST, Sub Gartab , PNS dan perwakilan Persit KCK Cabang L Kodim Tipe A 0831/ST.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai media , Dandim Tipe A 0831/ST menuturkan kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/BRW Th 2020.

“Baksos donor darah ini merupakan mewujudkan kepedulian Kodim Tipe A 0831/ST untuk membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah. Hal ini mengingat, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang”,ujar Dandim.

Dandim memaparkan, Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia. Menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Tidak hanya menguntungkan bagi si penerima, sebagai pendonor Anda juga bisa mendapatkan manfaat donor darah bagi kesehatan sendiri.

“Baksos donor darah kali ini dapat mengumpulkan 50 kantong darah, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memotovasi masyarakat untuk mendonorkan darahnya”, tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *