Kodim Tipe A 0831/ST Gelar Pembinaan KBT

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar keguliatan pembinaan KBT (keluarga besar TNI ) triwulan IV yang dihelat di markas Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, jln Mulyorejo Indah 1 No. 04 Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini mengusung tema “aksi nyata bela negara keluarga besar TNI di era kekinian” dibuka langsung oleh Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto dengan dihadiri oleh ormas Hipakad,PPM diwilayah surabaya Timur, selasa (24/11/2020).

Dihadapan KBT sambutan Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menuturkan, kegiatan pembinaan KBT ini merupakan wahana untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan keluarga besar TNI.

“Ditengah meluasnya pendemi Covid 19 di Kota Surabaya, para putra putri TNI diharapkan dapat berperan aktif dan bersinergi dengan komponen bangsa lain untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masing masing. Patuhi prokes dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun) kepada diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya”,ujar Dandim.

Lanjut Dandim, penyebaran Covid-19 dapat dieliminier dengan menerapkan protokol kesehatan setiap individu. Oleh karena itu para keluarga besar TNI diharapakan dapat berpartisiasi dan berkontribusi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Rasa kesatuan dan persatuan antara KBT sangat penting untuk menghadapi berbagai tantangan yang terjadi saat ini. Kesulitan yang tengah dihadapi masyarakat, seperti bencana alam, serangan virus korona, dapat dihadapi dengan memperteguh rasa kesatuan dan persatuan,” tandasnya.

Selain Itu orang nomer satu di Kodim surabaya Timur juga memperingatkan para KBT untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *