Kodim Tipe A 0831/ST Gelar Swab PCR

  • Whatsapp

Surabaya – Dengan menggandengan puskesmas Mulyorejo, Kodim Tipe A 0831/ST menggelar kegiatannswab PCR, yanh diselenggarakan bertempat di Makodim 0831/Surabaya Timur Jl. Mulyorejo Indah I No. 04 Surabaya,rabu (23/12/2020).

Gelaran acara tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona Disease 2019 (Covid 19) yang dilingkungan internal Kodim 0831/Surabaya Timur.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan swab PCR Dandim 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk, para Perwira staf, jajaran Danramil, wadanramil dan seluruh anggota Kodim Tipe A 0831/ST.

Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan agar anggota Kodim 0831/ST dan Koramil jajaran mengikuti kegiatan Swab, hal ini merupakan upaya pencegahan dan langkah dalam penanganan Covid 19, khususnya bagi anggota Kodim Tipe A 0831/ST.

“Melalui kegiatan swab ini diharapkan dapat mencegah personel Kodim 0831/ST beserta keluarga terhindar dari terpaparnya Covid 19”,ujar orang nomer satu di Kodim Surabaya Timur.

Dandim mengingatkan kepada anggotanya, menjelang Natal dan Tahun Baru agar tetap mewaspadai ancaman-ancaman yang mungkin terjadi dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan tugas.

“Para anggota agar menjadi contoh di tengah masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak) pada setiap aktivitas, baik di kantor, di rumah maupun ketika beraktivitas di luar kantor.”,tandasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *