Kodim Tipe A 0831/ST Menggelar Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka HJK dan HUT Kodam V/BRW Tahun 2020

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan doa bersama dan syukuran dalam rangka HJK dan HUT Kodam V/BRW tahun 2020,yang dilangsungkan di markas Kodim Tipe A 0831/ST jln Mulyorejo Indah I no 04 Surabaya,selasa (15/12/2020).

Gelaran doa bersama dan syukuran dihadiri oleh Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul chuluk, Perwira Staf, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan perwakilan anggota Kodim Tipe A 0831/ST.

Bacaan Lainnya

Dandim Tipe A 0831/ST menuturkan, bahwa kegiatan doa bersama dan syukuran itu dalam rangka memperingati (HJK) Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, dimana kegiatan doa bersama itu tidak hanya didiselenggarakan oleh kodim saja, melainkan dilakukan oleh Koramil Koramil jajaran Kodim Surabaya Timur.

“Dengan adanya doa bersama ini diharapkan keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan khususnya personel Kodim Tipe A 0831/ST diberi keselamatam dan terhindar dari wabah covid-19′,ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada anggotanya agar selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan) sesering mungkin sangat penting bagi kita selama pandemi covid-19. Langkah penerapan 3M merupakan vaksin yang sangat manjur untuk mengantisipasi penyebaran covid -19 saat ini.

“Selain itu anggota jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan baik kepada diri sendiri maupun keluarga”,tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *