Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan doa bersama dan syukuran dalam rangka HJK dan HUT Kodam V/BRW tahun 2020,yang dilangsungkan di markas Kodim Tipe A 0831/ST jln Mulyorejo Indah I no 04 Surabaya,selasa (15/12/2020).

Gelaran doa bersama dan syukuran dihadiri oleh Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul chuluk, Perwira Staf, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan perwakilan anggota Kodim Tipe A 0831/ST.

Dandim Tipe A 0831/ST menuturkan, bahwa kegiatan doa bersama dan syukuran itu dalam rangka memperingati (HJK) Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, dimana kegiatan doa bersama itu tidak hanya didiselenggarakan oleh kodim saja, melainkan dilakukan oleh Koramil Koramil jajaran Kodim Surabaya Timur.

“Dengan adanya doa bersama ini diharapkan keluarga besar Kodam V/Brawijaya dan khususnya personel Kodim Tipe A 0831/ST diberi keselamatam dan terhindar dari wabah covid-19′,ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada anggotanya agar selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan) sesering mungkin sangat penting bagi kita selama pandemi covid-19. Langkah penerapan 3M merupakan vaksin yang sangat manjur untuk mengantisipasi penyebaran covid -19 saat ini.

“Selain itu anggota jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan baik kepada diri sendiri maupun keluarga”,tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *