Kodim Tipe A 0831/ST Selenggarakan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

  • Whatsapp

Surabaya – Guna menciptakan keharmonisan dalam kerukunan umat beragama, Kodim 0831/Surabaya Timur sosialisasi dan silaturahmi kerukunan antar umat beragama,yang dihelat di aula Makodim Tipe A 0831/ST .jumat (19/21).

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Tipe A 0831/ST Letkol Inf Chusnul Chuluk menyampaikan ditengah situasi yang berkembang saat ini, kerukunan antar umat beragama banyak diterpa oleh isu-isu yang tidak benar , oleh karena itu untuk mencegah dan menghindari hal tersebut, Kodim Tipe A 0831/ST menggelar Bakti sosialisasi dan silaturahmi kerukunan antar umat beragama.

Dengan adanya sosialisasi ini akan dapat lebih merekatkan jalinan silaturahmi antar umat beragama yang ada di bawah jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur.

“Tujuan sosialisasi dan silaturahmi yang digelar agar setiap komponen warga masyarakat dapat menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama dalam menciptakan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi yang terbungkus dalam kebhinekaan”,ujar Kasdim

Ditempat yang sama, diungkapkan oleh salah satu tokoh agama bapak Yosias M.P, “dengan adanya sosialisasi kerukunan antar umat beragama akan dapat mewujudkan kebersamaan dalam bingkai jalinan tali silaturahmi”, ungkapnya

Pelaksaan kegitan sosialisasi kerukunan beragama di hadiri .Tokoh agama Tokoh pemuda. Fkpii dan keluarga besar TNI di wilayah kodim 0831/Surabaya timur.(pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *