Kolonel Marinir I D. Nyoman Gede Rake, S.E., Jabat Komandan Puslatmar Kodiklatal

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia, 26/03/21, Kolonel Marinir I D. Nyoman Gede Rake, S.E., resmi menjabat Komandan Pusat Latihan Marinir (Danpuslatmar) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggantikan Kolonel Marinir Joni Sulistiyawan. Prosesi acara serah terima jabatan yang berlangsung secara sederhana tersebut dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat di Gedung Serbaguna Srikandi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat, (26/3/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik dan para Direktur Kodiklatal serta para Komandan Kodik di jajaran Kodiklatal.

Kolonel Marinir I D. Nyoman Gede Rake, S.E., sebelum menempati jabatan Danpuslatmar Kodiklatal menempati Jabatan Komandan Menbanpur Pasmar 1 Jakarta sementara Kolonel Marinir Joni Sulistiyawan selanjutnya menempati jabatan di Sahli Koarmada II Surabaya.

Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat selesai pelaksanaan Sertijab menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi guna menghasilkan kinerja yang lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi tantangan tugas. Amanah yang dipercayakan mengandung arti betapa besar dan tingginya harapan pemimpin TNI AL terhadap kapabilitas dan kompetensi pejabat yang ditunjuk dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Kepada Kolonel Marinir I D. Nyoman Gede Rake, S.E., Dankodiklatal mengucapkan selamat datang di Kodiklatal dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Puslatmar. Kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari pemimpin TNI AL untuk menerima tugas dan tanggung jawab jabatan strategis ini, hendaknya dapat memacu semangat berprestasi lebih baik lagi demi keberhasilan tugas pokok Kodiklatal, selamat bertugas dan semoga sukses

Sedangkan kepada Kolonel Marinir Joni Sulistiyawan Dankodiklatal mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas serlama menjabat Danpuslatmar, semoga pengalaman di Kodiklatal menjadi pengalaman yang berharga dalam pengabdian di tempat yang baru,(pen/red)

697 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *