KOMANDAN GUSPURLA KOARMADA II PIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN OPERASI

  • Whatsapp

KOMANDAN GUSPURLA KOARMADA II PIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN OPERASI

TNI AL. Koarmada II, 19 Mei 2021

Laksma TNI Hersan S.H.,M.Si yang baru saja menjabat sebagai Danguspurla Koarmada II terjun langsung ke daerah operasi guna memimpin langsung pelaksanaan operasi yang diselenggarakan oleh Guspurla Koarmada II, Selasa (18/05/2021).

Selaku Komandan satuan tugas laut Opsgab TNI 2021 yang membawahi operasi Garda Nusa-21, Garda Hiu- 21 dan Gapura Laut -21 Danguspurla Koarmada II akan memimpin langsung pelaksanaan operasi dari atas KRI Diponegoro- 365 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Adam Tjahja.

Sebelum memimpin pelaksanaan Operasi, Komandan Guspurla Kaormada II terlebih dahulu menerima paparan dari Asops Danguspurla dan para Kadep ops KRI diruang Rapat KRI Diponegoro-365 tentang Perkembangan situasi daerah operasi serta rencana latihan unsur BKO Guspurla Koarmada II yang tergabung dalam Opsgab Garda Paus 21.

“Bahwasannya Penting bagi seorang Pemimpin untuk mengetahui langsung situasi dan kondisi di lapangan, termasuk hal-hal menyangkut material dan personel operasi. Hal tersebut juga untuk memupuk moral dan profesionalitas prajurit demi tercapainya tujuan pokok operasi”, Jelas Laksma Hersan(red).

Sumber  : Kadispen Koarmada II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *