Komandan Kodim Tipe 0831/ST Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tinjau Pekerja Migran Indonesia

  • Whatsapp

Surabaya – Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto ,kegiatan ini guna memastikan prosedur karantina kepulangan imigran Indonesia WNI (TKI) ,sehingga upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid – 19 di surabaya yang merupakan wilayah kedatangan imigran dari luar negeri bisa di tekan semaksimal mungkin ,senin (17/05/21).

Hari ini di sampaikan Pangdam V/Brawijaya di sela peninjauan di tempat karantina di Asrama Haji Sukolilo .Jalan manyar kertoadi no 1.Klampis ngasem sukolilo . Kecamatan Sukolilo Surabaya Jawa timur.

Bacaan Lainnya

Pangdam V/Brawijaya menjelaskan sampai saat ini ada 9 ribu lebih orang yang terdiri dari WNI yang sudah datang dan di tangani oleh satgas pemulangan TKI di wilayah jawa timur.

Dengan kedatanggan Pekerja Migran Indonesia dari luar negeri di harapkan sesuai prosedur yang berlaku ,dan di harapkan untuk petugas di lapangan agar benar- benar menghimbau kepada pekerja migran Indonesia (PMI) Indonesia agar tetap memathui protokol kesehatan,”bebernya.

Kegiatan peninjauan bersama turut hadir .Danrem 084/Bj Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo .Asops Kodam V/Brawijaya.Dandim Tipe A 0831/ST .Kasdim serta Danramil jajaran Kodim dan Forkopimda Jawa Timur.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *