Komandan KRI Yos Sudarso-353 Diserahterimakan

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Roda mutasi di unsur Satuan Kapal Eskorta atau Satkor Koarmada II kembali bergulir. Kali ini Komandan Satkor Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan KRI Yos Sudarso (YOS-353) dalam upacara yang digelar di Ruang Tactical Floor Game (TFG) Satkor Koarmada II, Rabu (16/12).

Bacaan Lainnya

Jabatan Komandan KRI Yos Sudarso diserahkan dari Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi kepada Letkol Laut (P) Rasyid Al Hafiz. Kolonel Rizky Prayudi akan mengemban jabatan baru sebagai Komandan KRI Bung Tomo-357 di jajaran Satkor Koarmada I. Sedangkan Letkol Rasyid Al Hafiz sebelumnya adalah Komandan KRI Sultan Iskandar Muda-367.

Dalam sambutannya Dansatkor mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan tuntutan perkembangan lingkungan kerja yang dinamis dan senantiasa berubah.

“Untuk itu sertijab diharapkan dapat memberikan penyegaran agar mampu melanjutkan pembinaan secara optimal di setiap satuan kerja, guna mendukung visi dan misi serta tugas pokok Koarmada II, “ ujarnya.

Tidak lupa Kolonel Ashari mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Rizky, atas dedikasi dan karya nyata yang diberikan selama mengemban tugas di Koarmada II. Juga memberi dukungan moril kepada Letkol Rasyid Al Hafiz, agar sukses mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam memimpin KRI Yos Sudarso-353.(krmda2/wan/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *