Komandan Lanal Yogyakarta Kunjungi Kediaman Anggota KRI Nanggala – 402

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – KomandanPangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti S.H., M.M beserta jajarannya dan Tim Kesehatan serta Tim Psikologi dari Markas Besar TNI AL melaksanakan kunjungan ke keluarga salah satu personel KRI Nanggala 402 yang berada di wilayah Kaligesing Purworejo. Jawa Tengah, Sabtu (24/04).

Bacaan Lainnya

Sebagai wujud kepedulian dan untuk memberikan dorongan moril, Danlanal didampingi perwira staf dan Kesehatan Lanal Yogyakarta serta Tim Psycologi dari Mabes TNI AL menjenguk secara langsung Ny. Dwi Ari Astanti Istri dari Kls Isy Gunadi Fajar R yang merupakan salah satu personel KRI Nanggala 402 yang berdomisili di wilayah kerja Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta. Hal ini merupakan bentuk perhatian pimpinan sebagai rasa tanggung jawab, bukan hanya kepada prajurit tetapi juga keluarganya, setidaknya kehadiran kami disini dapat memberikan dorongan moril kepada keluarga yang bersangkutan, ujar Danlanal Yogyakarta.

Danlanal juga menyampaikan harapan semoga TNI AL beserta Tim SAR Gabungan ops pencarian dapat segera menemukan KRI Nanggala- 402 beserta seluruh ABK dalam keadaan selamat dan aman.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan doa bersama, terapi psikologi, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat, serta penyampaian tali asih kepada Ny Dwi Ariastanti.

Selesai kegiatan Anjangsana di rumah kediaman Ny Dwi Ariastanti, Danlanal bersama rombongan melanjutkan kegiatan Anjangsana di rumah Bapak Sunaryo dan Ibu Sumiyati orangtua kandung dari Kls Isy Gunadi Fajar S (anggota KRI Nanggala 402) di Bantul .

Dalam kesempatan yang bersamaan perwakilan Personel Lanal Yogyakarta yang berdomisili di Solo Raya juga melaksanakan anjangsana di rumah kediaman Ny. Mawar Vinolita istri Letda Laut (T) Rintoni salah satu perwira di KRI Nanggala yang hilang kontak di perairan Utara Bali yang tinggal di Kabupaten Wonogiri.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *