Surabaya, militer.org –  Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., melaksanakan courtesy call ke Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi, S.H., M. Hum., yang bertempat di kantor DPRD Provinsi Jawa Timur Jl. Indrapura no 1 Surabaya, Senin (16/11).

Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., menyampaikan maksud kedatangannya bersama Wadan Lantamal V ke Ketua DPRD Jatim dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mempererat jalinan sinergitas antara Lantamal V dengan DPRD Jatim yang merupakan bagian dari Forkopimda Jatim.

“Melalui kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi masyarakat khususnya di Jawa Timur”, ujar Laksma TNI Mohamad Zaenal.

Komandan Lantamal V juga menambahkan, bahwa Satuannya siap bersinergi dengan DPRD Jatim, dalam melakukan tindakan percepatan penangan Covid-19 serta pengamanan Pilkada serentak.

Sementara Ketua DPRD yang didampingi Wakil Ketua DPRD Hj. Anik Maslachah dan Sekwan DPRD Jatim Bapak Andi Fajar Tjahyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komandan Lantamal V beserta Wadan Lantamal V, Ketua DPRD Kusnadi berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat terjalin lebih erat lagi, ujarnya.(wan/lntmlv/yat)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *