Komandan Lantamal V dan Sekdaprov Jatim Bahas Kerja Sama di Wilayah Kerja

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M., Senin (23/11), di Kantor Pemprov Jatim Jl. Pahlawan, Surabaya. Dalam peremuan ini, keduanya membahas terkait kerja sama yang saat ini sedang berlangsung di wilayah Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini bahwa, jajarannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah provinsi Jawa Timur kepada Lantamal V selama ini. “Beberapa program kerja sama yang berlangsung, seperti Pelaksanaan program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat pesisir, dimana merupakan kerja sama TNI AL dan Pemprov Jatim, sangat direspon positif oleh masyarakat”. Ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Senada dengan itu, Sekdaprov Jatim Bapak Heru Tjahjono, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Lantamal V serta berharap, Satuan Lantamal V di bawah kepemimpinan Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, dapat semakin bersinergi dengan pemerintah provinsi.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi, dengan apa yang telah dilaksanakan oleh TNI AL pada program Rutilahu 2020 tersebut dan semoga kerja sama dua institusi ini dapat terus ditingkatkan”. Kata Bapak Heru Tjahjono. Usai pertemuan dilaksanakan pertukaran cinderamata oleh kedua pejabat tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini mendampingi Komandan Lantamal V para pejabat terkait, diantaranya Asisten Logistik Danlantamal V Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E., serta Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal V Letkol Laut (T) Imbang Sutrisno, S.T.(wan/lntmlv/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *