Komandan Lantamal V Laksanakan Pertemuan Dengan Bupati Banyuwangi

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia-Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Jawa Timur, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E..M M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan pertemuan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., Kamis (26/11) di Pendopo Bupati Banyuwangi.

Pada pertemuan ini, Laksma TNI Mohamad Zaenal mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati dan jajarannya. “Lantamal V, khususnya Lanal Banyuwangi siap mendukung program pemerintah daerah, dan bersama-sama dengan institusi lainnya untuk membangun wilayah Banyuwangi”. Kata Komandan Lantamal V.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang dilakukan oleh Lanal adaalah berperan aktif dalam pencegahan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah ini. “Selain itu, sebagai TNI AL kami berupaya untuk memberikan rasa aman, khususnya di wilayah perairan Banyuwangi, tentunya juga bekerjasama dengan elemen lainnya”. Kata Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banyuwangi menyampaikan selamat datang kepada Komandan Lantamal V beserta rombongan. “Selamat datang pada Laksma TNI Zaenal, beberapa waktu lalu pernah melaksanakan kunjungan ke Banyuwangi saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut, bersama dengan Kasal”. Ungkapnya

“Pandemi Covid-19 memang luar biasa, oleh karenanya bersama Forkopimda kami bergerak cepat, agar new normal ini bisa bangkit kembali, dan recovery kondisi pasca pandemi covid-19. Ungkap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Dalam Pertemuan ini turut hadir para pejabat TNI AL yang mendampingi Komandan Lantamal V antara lain Asintel Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Kadisfaslan Lantamal V, Komandan Lanal Banyuwangi, serta para pejabat Forkopimda Banyuwangi. Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini, dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *