Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgas PBB

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menyambut kedatangan Prajurit Pamar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas PBB di Lapangan Apel Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (05/03/2021).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 81 prajurit Pasmar 2 Korps Marinir dibawah pimpinan Kapten Marinir Yudhi Gupala tergabung dalam Satgas Unifil Lebanon diantaranya Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-N Unifil, Satgas Force Protection Company (FPC) XXVI-L2 dan Millitary Police Unit (MPU) XXV-L TA. 2019.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 menyampaikan bahwa tugas negara yang diemban bukanlah tugas ringan, sebab bukan saja dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, akan tetapi yang terpenting adalah dapat menjaga dan menjunjung tinggi harkat martabat dan kehormatan Korps Marinir, TNI AL, TNI di mata internasional.

“Seluruh tugas telah kalian laksanakan dengan baik, ini semua karena di dalam dada para prajurit Korps Marinir telah tertanam jiwa profesional dan disiplin yang tinggi serta bekerja tanpa pamrih,” tegas Danpasmar 2.

Sebagai pasukan multinasional, lanjutnya, jadikan penugasan ini sebagai pengalaman yang berharga sekaligus merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian dan keluarga. “Selamat bertemu kembali dengan keluarga dan lanjutkan kembali pembinaan keluarga yang telah terhenti beberapa saat akibat penugasan ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2. Selama acara penyambutan, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.(pen/Syt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *