Komsos Cara Mendekatkan Diri Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur Sertu Jatmiko melaksanakan pemantauan wilayah sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya , bertempat di Kelurahan Pucang Sewu,Kamis (11/03/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut sebagai perwujudan adanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan. Kegiatan pemantauan wilayah sekaligus melaksanakan Komsos dengan warga merupakan salah satu program kerja Babinsa di wilayah.

Babinsa Sertu Jatmiko mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif dan efesien karena hasil komunikasi sosial akan mudah mendapatkan informasi dari warga binaan dan mengetahui permasalahan yang ada di wilayah tugasnya.

“Selain melaksanakan pemantauan wilayah, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk mensosialisasikan tentang seputar pencegahan wabah Covid – 19 yang sampai hari ini belum selesai”,jlentreh Sertu Jatmiko.

Memberikan hibauan agar warga disiplin mematuhi protokol kesehatan akan terus digelorakan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,”cetusnya. (Pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *