komsos dan Patroli Pantau Wilayah Bersama Pjs Lurah Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Piket Koramil 0831/01 Simokerto. Serma Yatno melaksanakan kegiatan komsos dan patroli pantau wilayah,bersama Pjs Lurah simokerto dan LKMK.Menghimbaua dan mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan dan menjaga kambtibmas,kegiatan di jalan Sidoyoso wetan kali tebu wilayah Rw 13.Kecamatan simokerto.Surabaya,rabu (05/05/21).

Tak pernah bosan mengingatkan warga, akan pentingnya disiplin diri menerapkan 5M guna mencegah penularan Virus Corona. Anggota Babinsa Koramil 01/Simokerto Serma Yantno melaksanakan Komsos bersama Pjs Lurah Simokerto.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mencegah semakin meningkatnya Penyebaran Covid 19 di wilayah simokerto personil Babinsa tak pernah bosan mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga, pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya Virus Corona. Melalui kegiatan komsos rutin di wilayah, Babinsa secara door to door menyambangi rumah warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sebagai komitmen bersama agar dapat keluar dari wabah Virus Corona.

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah mengatakan, Melalui komsos rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan bahkan di hentikan,” ungkap Danramil.

Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *