Komsos dan Patroli Wilayah Bentuk Keperdulian Babinsa Kapasan

Komsos dan Patroli Wilayah Bentuk Keperdulian Babinsa Kapasan Portal Berita Militer Indonesia

Surabaya – Babinsa Kelurahan Kapasan Koramil 0831/01 Simokerto Sertu Ach Hadi ,melaksanakan kegiatan komsos dan pantau wilayah sambil memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada Satpam dan petugas kebersihan ,bertempat di SMP Negeri 41 Jl gembong Sekolahan no 5 Rt 7 Rw 4 Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto ,sabtu (19/06/21).

Menurut Serda Ach Hadi, kegiatan Komsos yang dilakukanya adalah sebagai sarana jalin keakraban antara aparat teritorial dengan warga , dalam menciptakan interaksi serta kekompakan sebagai seorang Babinsa dengan warga di wilayah.

Bacaan Lainnya

“Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah ,”kata Serda Hadi.

Ia berharap agar melalui kegiatan komsos secara rutin itu, dirinya sebagai seorang Babinsa dapat mengetahui secara pasti kondisi masyarakat yang ada di wilayah.

Harapannya,melalui komsos ini kami para Babinsa bisa mengetahui situasi terkini di wilayah . Bagi kami, semua tugas pokok akan kami lakukan dengan tulus dan ikhlas dalam menjaga wilayah yang menjadi tanggung jawab kami,”ujar Serda Hadi. (Sugeng|pendim 0831).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.