Komsos Monitor Wilayah Binaan Digaungkan Oleh Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto

  • Whatsapp

Surabaya – Komsos (Komunikasi Sosial) di desa binaan merupakan sarana yang efektif dilakukan oleh seorang Bintara pembina desa (Babinsa)dalam beriteraksi secara langsung dengan masyarakat. Dengan komunikasi sosial akan menumbuhkan keterikatan batin antara babinsa dan masyarakat wilayah binaanya.

Bacaan Lainnya

Serka Yatno menyampaikan komsos itu untuk menggali berbagai informasi peekembangan covid -19 dan memberikan himbauan secara langsung pencegahan covid -19 kepada masyarakat, rabu (10/03/2021) “Edukasi terkait penyebaran dan bahaya covid -19 perlu dilakukan secara terus menerus”,tegas Serka Yatno.

Masih Serka Yatno, Komunikasi (komsos) yang di lakukan Serka yatno tidak hanya menyampaikan seputar pencegahan covid -19 akan tetapi juga memberikan edukasi seputar pencegahan pengaruh negatif yang dapat menimbulkan perpecahan persatuan atau kerukunan didalam masyarakat.

“Dengan adanya hubungan emosional yang baik akan membangun kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga dapat bersama sama menangkal berbagai pengaruh negatif guna menjaga persatuan dan kesatuan”,tandas anak buah Mayor (K) Saimah.
(Pendim 0831/ST|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *