Komunikasi Sosial Babinsa Tenggilis Mejoyo Putus Rantai Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa panjang jiwo Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo,melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di kantor kelurahan panjang jiwo,senin (19/04/21).

Bacaan Lainnya

Dalam komsos kali ini, Babinsa tampak memberikan himbauan agar tetap selalu disiplin mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna memutus penyebaran Covid 19.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menggatakan, himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos, merupakan salah satu tindakan persuasif dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di daerah teritorial khususnya di Kelurahan panjang jiwo.

Dengan mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan wilayah kita pasti terhindari dari penyebaran covid-19,” ujarnya

Kegiatan komsos tersebut Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. ” Kami berharap kegiatan silaturrahmi ini terus terjalin sehingga dapat memupuk rasa kekeluargaan antara Babinsa dan warga kelurahan panjang jiwo,”tutup Danramil. (Sugeng|pendim)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *