Komunikasi Sosial Dengan Keluaraga Besar TNI tahun 2021 Di Wilayah Kodim Tipe A 0831/Surabaya timur

  • Whatsapp

Surabaya – Guna meningkatkan komunikasi dan jalinan silahturahmi antara Kodim 0831/Surabaya timur dengan Keluarga Besar TNI (KBT),menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos),bertempat di aula Makodim Jln Mulyorejo Indah no 4 Surabaya. kamis (01/21) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini mengambil tema “Melalui forum silahturami keluarga besar TNI, perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Dalam sambutannya.Kepala staf Kodim (Kasdim).Letkol Inf Chusnul Chuluk mengatakan, penyelenggaraan Komsos adalah salah satu metode binter yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan keluarga besar TNI (KBT) bertujuan untuk mempererat tali silahturohmi sehingga di harapakan akan membawa kemajuan dan keutuhan NKRI baik di masa sekaranv ataupun masa yang akan datang.

Kasdim menggucapkan terimakasih kepada.Bapak/Ibu yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan di aula makodim ini,pesan saya untuk situasi saat ini masih berkembangnya wabah Covid – 19 di mana Virus ini masih belum selesai,harapkan kami agar dengan kegiatan ini di harapkan untuk keluarga besar TNI (KBT),ikut membantu, menghibau dan memberi contoh khususnya, warga surabaya agar mematuhi Protokol Kesehatan,” tegas Kasdim (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *