Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat Kodim Tipe A 0831/ST

  • Whatsapp

Surabaya – Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat . Dalam rangka memelihara hubungan antara TNI dengan masyarakat baik dengan tokoh agama ,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda ,mahasiswa dan pelajar wilayah Surabaya.

Dengan tema “Komunikasi Sosial Dengan Komponen Mayarakat Ta 2021 Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur,” bertempat di Aula Makodimi.jumat (11/06/21).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur (Dandim) Kolonel Inf Agus Faridianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di wilayah Surabaya.

Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi antara kita ,dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) dan sinergitas antar sesama penting demi kebersamaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim meminta agar seluruh komponen masyarakat dapat berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,”pungkasnya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *