Komunikasi Sosial Himbauan Protokol Kesehatan Babinsa Panjang Jiwo

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa panjangjiwo Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo ,melaksanakan komsos bersama Babinkamtib di pos security Rw 3 Kelurahan panjangjiwo ,minggu (16/05/21).

Komsos Prokes untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui security di lingkungan Kelurahan panjang jiwo Kecamatan Tenggilis mejoyo Surabaya.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Himbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir ,dan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19, juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,”bebernya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *