Koramil 03/Gubeng Bersama BKO Marinir Pantau Posko PPKM Mikro

  • Whatsapp

Surabaya – PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Terpadu Penanganan Covid-19 sampai tingkat Kelurahan dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.
Kesempatan kali ini Koramil 0831/03 Gubeng bersama BKO Marinir,melaksanakan pematauan posko PPKM Mikro.kamis (25/03/21).

Bacaan Lainnya

Tampak Serda Jatmiko, Babinsa Koramil 03/Gubeng melaksanakan kegiatan di Posko Terpadu dan Monitoring Pelaksanaan PPKM Skala Mikro. Selain monitoring, Babinsa juga melaksanakan kegiatan patroli Yustisi, Guna mengingatkan dan menghimbau masayarakat setempat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, terlebih lagi dalam menggunakan masker yang baik dan benar di setiap aktifitas di luar rumah.

“Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung”,jlentreh Jatmiko

“Diiharapkan dengan adanya posko ini ,pencegahan Covid-19 di tingkat Kelurahan lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir,”bebernya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *