Koramil 03/Smd Seberang Dan Polsek bagikan Masker dalam Kegiatan Opertasi Yustisi

  • Whatsapp

SAMARINDA(militer.org)upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus di TNI-Polri dari Koramil 0901-03/Smd Sebarang dan Polsek Seberang melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan membagikan masker di Jln. Hasanuddin (depan polsek Samarinda seberang ), Rabu (21/4/21).
Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid -19, kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made yang menuturkan, jika kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dalam penerapan Perwali Kota Samarinda No 13 tahun 2021 tentang penegakan disiplin dalam penanganan virus Covid-19 di kota Samarinda.
Sedikitnya ditemukan kurang lebih 10 orang yang melintas di jalan dengan tidak memakai masker saat berada di luar rumah, Para pelanggar perwali kota Samarinda nomor 13 tahun 2021 tersebut diberi teguran secara lisan dan juga imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah menyebarnya virus covid-19 yang ada di kota Samarinda khususnya Kecamatan Samarinda Seberang dan selanjutnya warga yang melanggar tersebut diberikan masker secara gratis.(Vivid)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *