oleh

KORAMIL 0810/12 PACE KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DI MI AN NUR DSN. KLITIK DS. GEMENGGENG

Berita MIliter

Nganjuk – Babinsa Desa Gemenggeng Srrka Subiantoro dan 5 orang anggota Koramil 0810/12 Pace Bersama masyarakat melaksanakan giat Karya Bhakti membantu pengecoran lantai atas Sekolah Madarasah Ibtidaiyah An Nur dalam rangka penambahan ruang kelas yang selama ini tidak bisa menampung siswa/wi di kelas, RT 02 RW 01 Dusun Klitik Desa Gemenggeng Kec. Pace, Nganjuk Sabtu 16/02/2019.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa setempat Serka Subiantoro dan 5 orang anggota. Ketua Yayasan An Nur Bapak Nurcholis, Masyarakat Dsn. Klitik 65 orang.

Ketua Yayasan An Nur Bapak Nurcholis menyampaikan Bapak Nurcholis selaku ketua Yayasan An Nur mengapresiasi kegiatan yang di lakukan TNI dan masyarakat guna mendukung pembangunan gedung ruang kelas yang masig kurang. Ungkapnya.

Bapak Mujilan selaku warga Dsn. Klitik sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak2 TNI dari Koramil Pace untuk meluangkan waktunya dan tenaga guna membantu pengecoran lantai atas gedung MI AN NUR Dsn. Klitik Ds. Gemenggeng.

Babinsa Serka Subiantoro merespon info yang disampaikan olen salah satu guru yang bernama Bapak M Zainal Spd melalui Washap, dan di tindak lanjuti berkoordinasi dengan Bamin Bakti TNI untuk meminta anggota guna membantu kegiatan tersebut.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat guna membentuk Daerah Juang ang tangguh, dan memberikan contoh sifat gotong royong kepada masyarakat yang selama ini sudah mulai ditinggalkan. Pungkasnya.(pendim0810|red)

KORAMIL 0810/12 PACE KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DI MI AN NUR DSN. KLITIK DS. GEMENGGENG

Tentang Penulis: militer

Gambar Gravatar
Portal Berita Militer Serta Perkembangan Alutsista Indonesia dan Internasional temukan informasi Perkembangan kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed