Koramil 0831/07 dan BKO Marinir Data Pensiunan Wakawuri dan Veteran

  • Whatsapp

Surabaya – Peran Babinsa di wilayah binaan adalah membina teritorial, ia menjadi mata dan telingga sebagai ujung tombak kewilayahan,terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan nasional. Babinsa di tuntut untuk dapat memetakan kondisi teritorialnya. setiap saat pemetaan di aktualkan sehingga jika terjadi sesuatu di wilayah bisa diketahui dengan cepat.rabu (10/03/21)

Bacaan Lainnya

Sertu Supri Wardoyo personel Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo dan BKO Marinir melaksanakan pendataan Pensiunan,Wakawuri dan Veteran yang sudah melaksanakan Vaksin Covid – 19 di wilayah Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo dalam rangka untuk mengikuti program pemerintah tentang vaksinasi di samping itu melaksanakan silaturahmi ke warga binaan.

Kegiatan pendataan warga anggota pensiunan,wakawuri dan veteran sebagai silaturahmi selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu, kegiatan pendataan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga binaan sebagai mitra karib Babinsa di wilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal.

Dalam menjalankan tugas Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,”bebernya (pendim|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *