Koramil 1509-03/Saketa: Wujud Kemanunggalan TNI, Bersama Masyarakat Menyiapkan Material Taluk/ Suering.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Almahera, 18/06/2021 Wujudkebersamaan Antara TNI” Koramil 1509-03/Saketa bersama masyarakat Desa Liboba Hijrah Kecamatan Kepulauan Joronga Kabupaten Halmahera Selatan, melakukan Karya Bakti Sosial bersama Pemuda Desa Joronga.

Bacaan Lainnya

Koramil 1509-03/Saketa mengerahkan Personil Babinsa Yang berada di Desa Liboba Hijrah Untuk Membantu Pemerintah Desa menyiapkan Material berupa Batu dan Pasir untuk pembangunan Taluk/Suering.

Secara terpisah Danramil 1509-03/Saketa Kapten Arm Hamdi Mengatakan sudah menjadi Kewajiban babinsa untuk membantu Masyarakat maupun Pemerintah Demi kepentingan Bersama sesuai dengan amanah Wajib TNI, karena TNI bagian dari Rakyat dan Akan Kembali ke rakyat.

“Bagi Prajurit TNI ini sudah menjadi suatu panggilan Jiwa, Karena TNI akan selalu berada ditengah tengah Rakyat, dan Kita membudayakan Semangat Gotong royong demi kepentingan bersama.” ujar Kapten Arm Hamdi.

Kapten Arm Hamdi pun merasakan Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI, guna menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Abdi Negara dan Pengayom Masyarakat.

Maka pada kesempatan ini Babinsa Desa Liboba Hijrah Kec. Kep Joronga telah Insten melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) terhadap Toko Pemuda dan Masyarakat Liboba Hijrah yang bertujuan pentingnya kegiatan Karya Bakti Sosial.(Selasa 15/06/2021)

Karya Bakti yang di lakukan membantu program pemerintah yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa dalam tahap penyiapan material, berupa Batu dan Pasir untuk pembangunan Taluk/Suering penahanan Ombak yang sementara berjalannya Kegiatan Pembangunan.

Sementara di tempat lain Pak Babinsa Liboba Hijrah kepada Awak media mengatakan bahwa Pemuda sebagai tulang punggung masyarakat maka Pembangunan dan peradaban harus di Wujudkan dalam kegiatan kegiatan kerja-kerja nyata dan Kongkrit.(Jumat 18/06/2021)

“Alhamdulillah pada Karya Bakti/Baksos hari ini dapat dukungan dan solidaritas Pemuda bersama Masyarakat yang cukup luar biasa, Semoga semangat Gotong Royong ini tetap terjaga sampai seterusnya Demi Kemajuan Desa Liboba Hijrah dan Kebaikan Kita bersama.” Ungkap Prk Kamaruddin A Latif

“Insya Allah jika TNI dan Pemuda saling bahu membahu maka Rakyat/Bangsa Kita akan tetap Kuat.” Tambahnya,

(Pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *