Koramil Dan Prajurit BKO Terus Berikan Pengamanan Relaksasi Di Mall

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/04 Sukolilo terus melakukan pengamanan relaksasi di pusat keramaian mulai pusat perbelanjaan modern, hingga pasar tradisional.

Terlihat personel gabungan TNI dari BKO Batalyon Arhanud 8 MBC dan Yonkav 3 Serbu , Marinir melaksanakan pengamanan relaksasi, salah satunya di di Pakuwon mall Jl. Laguna kelurahan Kejawan Putih Tambak kecamatan Mulyorejo,minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono menuturkan, kegiatan pengamanan relaksasi tersebut rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya dipusat keramaian.

Kehadiran TNI tersebut untuk mengingatkan pengunjung yang masuk wajib membawa masker dan mematuhi protokol kesehatan’, ujar orang nomer satu diKoramil Sukolilo.

Lanjut Danramil, dengan kehadiran prajurit TNI di mall diharapkan dapat mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di pusat perbelanjaan tersebut.

” Hai ini sangat penting untuk mencegah terjadinya cluster baru di pusat perbelanjaan, dan mengeliminir penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *