Koramil Gubeng Rehab Pangkalan

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan pembenahan kantor Makoramil dengan sasaran pembenahan atap bangunan yang sudah mulai rusak di makan usia, Rabu (13/01/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut , personel Koramil Gubeng secara bergotong royong bahu membahu melakukan pembenahan atap bangunan.

Bacaan Lainnya

Danramil Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan bahwa pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan pembinaan satuan.

“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucap Danramil.

“Meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembinaan pangkalan ini, tetapi ini lah upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari-hari,”ujarnya.

“Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada,” Tandasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *