Koramil Kenejran Terus Bergerilya di Tempat Tempat Rawan Sebaran Covid -19

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil Kenjeran terus bergerilya di tempat tempat rentan penyebaran covid -19 untuk mengedukasi masyarakat dengan memberikan himbauan-himbauan mengenai Protokol Kesehatan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kamis (04/01/2021).

Bacaan Lainnya

Salah satu agenda hari ini, Koramil Kenjeran menyambangi pasar pasar tradisional yang ada diwilayah teritorial bulak dan Kenjeran.

Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat selalu mentaati program dari Pemerintah untuk selalu memakai Masker setiap beraktivitas diluar rumah guna memutus sebaran covid -19 khususnya diwilayah Kenjeran.

Mayor Mujib Danramil Kenjeran menjelaskan, sudah menjadi agenda setiap harinya memberikan Himbauan-himbauan mengenai protokol Kesehatan disetiap tempat tempat rawan penyebaran covid -19.

“Kami akan terus mendukung Program-program dari Pemerintah tersebut agar pandemi Covid-19 di Indonesia cepat berakhir”,kata Danramil kepada wartawan.

“Kegiatan himbauan prokes,operasi masker, bagi masker dan penertiban jam malam akan terus dilakukan bersama tiga pilar saat PPKM jilid 2 ini”,tandas Danramil. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *