Surabaya – Untuk mensukseskan gelaran kegiatan ibadah malam natal, Koramil Rungkut bersama tiga pilar memberikan pengamanan kegiatan ibadah malam natal di Gereja GKI. Roh Kudus Gunung Anyar Jl.I Gusti Ngurah Rai No.97 Puri Mas Kel. Gunung Anyar Kecamatan Gunung Anyar, kamis (24/12/2020).

Pengaman dihadiri oleh Danramil 0831/ 05 Rungkut beserta Anggota, Polsek Rungkut, Satpol PP ,anggota PSHT dan Satpam Gereja.

Danramil Rungkut Mayor Chb Supriyanto mengatakan Bahwa kegiatan pengamanan Ibadah perayaan Natal untuk meningkatkan Toleransi antar sesama umat beragama. Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani dalam melaksanakan kegiatan Ibadah.

“Kami bersama tiga pilar membantu pengamanan di gereja yang menyelenggarakan prosesi ibadah Natal secara tatap muka,” ujarnya

“Kami juga mengimbau para pengurus gereja yang menyelenggarakam ibadah perayaan Natal, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat’,tutupnya. (Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *