Koramil Rungkut Terima Tim Wasgiat Ketatalaksanaan Binter

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/05 Rungkut menerima pengawasan kegiataan Tata Laksana Pembinaan Teritorial (Talak Binter) dari Kodim 0831/ST , yang dilangsungkan markas Koramil Rungkut , jln Kali Rungkut no 21

Pelaksanaan ketataksanaan binter tersebut dihadiri oleh seluruh personel Koramil Rungkut dengan ditinjau langsung oleh Perwira Seksi teritorial Kodim 0831/ST Kapten Inf Wahyu Linska.

Bacaan Lainnya

Dihadapan Anggota Koramil Rungkut Kapetn Inf Wahyi L menuturkan Kegiatan wasgiat ini di gelar untuk mengetahui sejauh mana kegiatan ketatalaksanaan Binter Kodim jajaran serta untuk mengetahui rencana kegiatan Ketatalaksanaan Binter Koramil jajaran Kodim 0831/ST agar lebih efektif dan terarah pada tugas pokok Satkowil.

kegiatan ketatalaksanaan binter merupakan suatu proses kegiatan manajemen teritorial di tingkat Koramil. Dan bertujuan sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kegiatan Binter Koramil.

“Talak Binter sebagai bahan masukan dalam penyusunan Sistem Perencanaan Dilaksanakan Dalam Pembinaan Teritorial (Sisrendal Binter) maupun produk Binter lainnya.Talak Binter tersebut sebagai bahan penyempurnaan tentang kegiatan dimasa yang akan datang,”paparnya.

Talak Binter meliputi kegiatan pengumpulan data teritorial, analisa kejadian, penyusunan rencana kegiatan Binter dan pembuatan laporan kegiatan Binter”,katanya.

Ditempat yang sama Danramil Rungkut Mayor Chb Supriyanto menyampaikan selamat datang kepada Pasiter Kodim 0831/Surabaya Timur dan stafnya.

“Terimakasih kepada tim wasgiat yang telah hadir dikoramil Rungkut, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengukur pelaksanaan kegiatan binter sehingga kedepanya lebih baik lagi”,ujar Danramil.(Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *