Koramil Simokerto. Ingatkan 3 M Kepada Pengunjung Pasar Kapasan

  • Whatsapp

Surabaya – Upaya menekan dampak penyebaran virus Corona terus dioptimalkan prajurit TNI dari kesatuan Korami Simokerto. Seluruh punggawa bintara pembina desa (Babinsa) Koramil Simokerto terus disebar ke lingkungan masyarakat guna mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut seperti yang tergambar ketika Babinsa Koramil Simokerto Serda Raimon melakukan pengawasan prokes Covid-19 di Pasar kapasan ,minggu (03/01/2021)

Di kawasan pasar kapasan itu, prajurit teritorial TNI AD ini selalu mengimbau kepada pedagang dan pembeli untuk tetap menerapkan prokes tatkala bertransaksi.

“Babinsa kami selalu mengingatkan supaya anjuran prokes ditaati betul oleh pembeli dan penjual,” ucap Wadanramil Simokerto Kapten Cba Joko Wulyo ketika dikonfirmasi media ini.

Imbauan yang getol didengungkan oleh anak buahnya antara lain kewajiban mengenakan masker, physical distancing atau jaga jarak hingga anjuran mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir.

“Melalui pengawasan ini diharapkan mampu mendisiplinkan masyarakat serta menjadi cara yang efektif mengeliminir angka penularan dan penyebaran virus covid -19”,tutupnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *