Koramil Simokerto Kawal Ketat PPKM dikawasan Perbelanjaan

  • Whatsapp

Surabaya – TNI AD dari Koramil Simokerto terus melakukan pemantauan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di kawasan pertokoan Jasa Mall Simokerto Surabaya, Kamis (14/01/3021).

Dalam kegiatanya Sertu Dikri mengecek secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk mall hingga kepatuhan masyarakat selama di kawasan Mall.

Bacaan Lainnya

Sertu Dikri mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengawal ketat jalanya PPKM khususnya di kawasan Mall atau pusat perbelanjaan modern.

” Tempat kerumunan menjadi atensi dari Koramil , giat ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat pusat perbelanjaan”, ujarnya.

“Saat di kawasan Mall , saya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes diantaranya sosial distancing, wajib masker didalam pusat perbelanjaan, sehingga tidak mudah tertular Covid-19”,tegasnya.

Dia menambahkan, dari pemantauan saya , pihak Mall sudah menyediakan fasilitas protokol kesehatan ,mulai dari termo gun, dan tempat cuci tangan. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *