Surabaya – Salah satu upaya untuk menekan laju penyebaran covid -19, Koramil Tambaksari terus menggeber sosialisi patuh protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Kali ini Babinsa kelurahan Gading Koramil 0831/ 02 Tambaksari Sertu Daskun melaksanakan sosialisasi patuh protokol kesehatan kepada ketua RW dan ketua RT di wilayah RW 10 kelurahan Gading,minggu (11/10/2020/siang.

Sertu Daskun mengatakan kegiatam sosialisasi patuh prokes itu akan terus dilakukannya untuk menekan laju penularan covid -19.

“Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya dalam mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan covid 19”,ujarnya.

“Oleh karena itu , kesadaran masyarakatlah yang menjadi faktor utama dalam menekan laju perkembangan covid 19,dan akan saya gelorakan kepada masyarakat diwilayah binaan saya”,tandasnya.(pendim0831|red)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *