Koramil Tambaksari Fokuskan Imbau Pedagang Pasar Pacar Keling Gunakan Masker

Surabaya – Babinsa Koramil Tipe 0831/02 Tambaksari Sertu Daskun terus menggaungkan para pedagang pasar Pacar Keling untuk mematuhi protokol lesehatan salah satunya wajib memakai masker,sabtu (05/12/2020)

Kegiatan patroli patuh protokol kesehatan atau wajib masker dipasar itu merupakan kegiatan rutin setiap hari oleh Sertu Daskun dalam upaya memutus rantai penyebaran covid -19 diwilayah tanggung jawabnya.

Sertu Daskun mengatakan, kegiatan patroli dipasar tradisional Pacar keling itu rutin ia lakukan guna mengingatkan masyarakat agar mematuhi prokes.

“Kegiatan dimaksudkan agar masyarakat memiliki peran aktif untuk wajib memakai masker dalam memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Covid-19”,tukas Sertu Daskun.

Ia juga mengimbau para pedagang untuk menjaga kesehatan salah satunya mengkonsumsi makanan sehat serta rajin berolahraga.

“Melaui kegiatan ini saya berharap masyarakat memiliki kesadaran betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan’,tandasnya. (Pendim0831|red|Sugeng)

Bagikan
Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Artikel Terkait

Leave a Comment