Surabaya – Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo dan anggota BKO dari Yonarhanud 8/MBC , TNI AL serta Yonkav 3 / Tank terus menggaungkan penegakkan protokol kesehatan (prokes) dikawasan pabrik PT Unilever dan di PT Ultra Prima Abadi Panjang Jiwo.

Adapun kegiatan petugas gabungan tersebut secara rutin pada saat jam kerja pabrik memberikan himbauan kepada karyawan pabrik untuk menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Sujarwo kepada awak media menyampaikan kegiatan petugas TNI gabungan itu merupakan kegiatan rutin untuk memberikan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan pabrik,rabu (16/12/2020)

“Yang menjadi perhatian adalah pada saat waktu masuk kerja dan pulang kerja. Waktu itu merupakan menjadi tempat kerumunan, sehingga perlu dilakukan pengwasan protokol kesehatan’,paparnya.

“Melalui kegiatan itu diharapkan dapat mencegah penyebaran covid -19 ,khususnya dikawasan pabrik”,tandas orang nomer satu di Koramil Tenggilis Mejoyo. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *