Kowal Lantamal V Terima Kunjungan Kapolres Tanjung Perak

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Pada Hari Uang Tahunnya yang Ke-58, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang berdinas di jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V hari ini, menerima kejutan dari Polisi Wanita (Polwan) yang di pimpin oleh Kepolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Selasa (5/01)

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolres Tanjung perak disambut oleh Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc. di ruang transit gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V. Pada kesempatan tersebut Danlantamal V Didampingi oleh Perwira Tertua (Pater) Kowal Lantamal V Letkol Laut (KH/W) Ir. Alindri dan Letkol Laut (KH/W) Dewi K.

Kunjungan Kapolres Tanjung perak beserta rombongan kali ini dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kowal yang ke- 58, yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun kepada perwakilan Kowal Lantamal V, dalam hal ini diterima oleh Letkol Laut (KH/W) Ir. Alindri selaku Perwira Tertua Kowal Lantamal V didampingi para personel Kowal Lantamal V.

Dalam bincang hangatnya Danlantamal V menyampaikan terima kasih atas perhatiannya kepada srikandi-srikandi TNI AL di hari Ulang Tahunnya kali ini. Danlantamal V berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, tetap jaga sinergitas antara TNI-Polri, khususnya dibidang pengamanan wilayah kerja.

Hal tersebut juga merupakan wujud dari sinergitas antara komponen negara dalam hal ini TNI-POLRI, dimana Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., sangat memandang penting terjalinnya soliditas komponen dalam pelaksanaan tugas.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Tanjung Perak beserta rombongan berkesempatan foto bersama dengan prajurit Kowal Lantamal V di depan gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.(wan/yat/lntmlv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *