Kudam XII/Tanjungpura Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid Al-Amien Kubu Raya

  • Whatsapp


Paradigmaindonesia – Kubu Raya. Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kudam XII/Tanjungpura mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan Masjid Al-Amien Kec.Sungai Raya, Kel.Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat serta dalam rangka Menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan.Hal tersebut disampaikan Kakudam XII/Tanjungpura, Kamis (3/6/2021)

Bacaan Lainnya

Koordinator karya bakti Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik.

“Sasaran kegiatan karya bakti meliputi pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah,” ujar Letda Cku Kharisma Wanta Tarigan selaku koordinator pelaksana.

Dalam kesempatan ini, Pengurus Masjid Al-Amien mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan karya bakti di yang telah dilaksanakan. Diharapkan kegiatan positif ini dapat berlanjut dan membantu pemerintah daerah serta menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *