Kunjungan Asops Kogartap III /Surabaya ke Mako Subgartap 0831 Surabaya Timur

  • Whatsapp

Surabaya – Asops Kogartap III /Surabaya Kolonel Mar Yudi Asmar melaksanakan kunjungan kerja ke Subkogartab 0831/Surabaya Timur yang diterima oleh Dansubgartan III Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto, bertempat di Markas Subkogartab III/SBY , tepatnya jalan Mulyorejo indah I no 04 Surabaya, kamis (07/01/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu Asops Kogartab III/Surabaya didampingi oleh Waasopgartab III/Surabaya, Kasi Intel, Danden Pom Kogartap III/Surabayq, dan dihadiri oleh seluruh anggota Subgartab 0831/Surabaya Timur.

Dalam sambutanya, Dansubgartab III/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan selamat datang kepada Asops Kogartab III /Surabaya dan rombongan di Mako Subgartab III/Surabaya Timur.

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara personel Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur dengan personel Subgartab III/Surabaya Timur dalam rangka pencapaian tugas pokok.

Sinergi yang baik ini diharapkan personel Kodim dan aggota Subgartab dapat berkolaborasi dalam penanganan penyebaran covid -19 khususnya di wilayah Surabaya Timur.

Sementara itu Asopgartab III/SBY Kolonel Inf Yudi Asmar menuturkan, kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan personel Subgartab dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

“Tugas pokok Subgartab salah satunya ialah menegakkan solidiatas antara TNI dengan tiga angkatan , Polri dan masyarakat”,jelasnya.

“Diharapkan dengan adanya sinergi yang solid dapat membantu pemerintah mewujudkan wilayah yang kondusif”,pungkasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *