KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN LANTAMAL V DI PANGKALAN TNI AL DENPASAR

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Bali 29/03/21, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc, didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal, melaksanakan Kunjungan Kerja dan tatap muka bersama Prajurit, PNS, dan Jalasenastri Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Senin (29/03). Kedatangannya ini disambut oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., serta Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana

Bacaan Lainnya

Dalam tatap muka dengan prajurit TNI AL di Bali, Komandan Lantamal V menekankan agar segenap prajurit selalu siap dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai situasi termasuk potensi terjadinya bencana alam.

“Kesiapsiagaan prajurit TNI AL harus terus terjaga, baik itu personel, sarana dan prasarana, serta tim kesehatan yang siap digerakkan dalam merespons berbagai situasi, termasuk terjadinya bencana alam. Selain itu, terus bersinergi dengan instansi pemerintah lainnya dalam penanganan Covid 19, khususnya di wilayah Bali,”, ucap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Diakhir arahannya Komandan Lantamal V menyampaikan untuk seluruh prajurit agar terus mengembangkan kemampuan diri, kuasai ilmu-ilmu sesuai bidangnya agar semakin professional. Serta menekankan kepada suluruh jajaran untuk secara bersama mewujudkan Clean Government dan Good Governence dalam rangka reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas di Lanal Denpasar.
Turut hadir dalam kunjungan kerja ini para pejabat Lantamal V antara lain Asintel Danlantamal V Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, serta para perwira jajaran Lanal Denpasar. Kunjungan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(pen/syt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *