Kunjungi Koramil Tambaksari, Kasdim Tekankan Netralitas

  • Whatsapp

Surabaya – Kasdim 0831/ST (Surabaya Timur) Letkol Inf Drs Chusnul Chuluq melakukan kunjungan kerja ke Koramil Tambaksari yang disambut oleh seluruh personel Koramil Tambaksari, bertempat dimarkas Koramil Tambaksari, rabu (25/11/2020).

Dalam kunjungannya, Kasdim 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chuluq menyampaikan beberapa atensi diantaranya agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan termasuk membina keluarganya dengan makan-makanan yang bergizi dan seimbang dan rajin berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh dimasa pandemi agar terhindar dari Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ditengah pandemi ini saya harapkan anggota dapat mengedukasi masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari , diantaranya menerapkan 3M diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak”,ujarnya.

“Selain menjaga kesehatan , saya berharap anggota meningkatkan kebersihan pangkalan atau markas. Apabila lingkungan sudah bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target kerja secara optimal,” katanya.

Lanjut Kasdim, Tak kalah pentingnya Netralitas TNI adalah harga mati, jadikan pedoman dan pegangan kita dalam pelaksanaan pengamanan maupun pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayah, tetap kedepankan Protokol kesehatan agar pelaksanaan Pilkada tidak menimbulkan penambahan kasus COVID-19 di wilayah Kodim Surabaya Timur.

Kasdim mengaskan kepada anggota Koramil Tambaksari untuk menjaga kedisiplinan dalam berdinas, jangan sampai ada yang terlibat perbuatan tidak baik, apalagi menjurus perbuatan yang melanggar hukum, termasuk menjauhi pengaruh narkoba.

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *