Kunjungi Majalengka, Danrem Apresiasi Liga Santri Piala KSAD 2022 yang Telah Dibuka Dandim 0617

Kunjungi Majalengka, Danrem Apresiasi Liga Santri Piala KSAD 2022 yang Telah Dibuka Dandim 0617 Portal Berita Militer Indonesia

MAJALENGKA, Militer.org- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Dany Rakca mengapresiasi terselenggaranya Liga Santri di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

‎Pembukaan Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Kodim 0617/Majalengka telah berlangsung di Stadion Warung Jambu Jl Kubang Sari Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan/Kabupaten Majalengka pada Rabu, (18/5/2022).

Bacaan Lainnya

Pembukaan Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Kodim 0617/Majalengka dipimpin langsunh oleh Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Andik Siswanto.

‎”Ya, kegiatan liga santri ini telah digagas oleh Pimpinan TNI-AD (KSAD). Tujuannya untuk mencetak generasi muda pecinta olah raga di setiap kabupaten, sekaligus menjadi atlet,” ujar Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Dany Rakca, usai memantau penyaluran BLT minyak goreng di Kantor Kecamatan Majalengka, Rabu (18/5/2022).

Danrem menambahkan ‎olah raga tidak dapat di pisahkan dari kehidupan manusia. Olah raga merupakan identitas bangsa. Olahraga diawali dengan budaya sebelum olah raga menjadi prestasi.

“Hari ini kita buktikan olah raga sebagai prestasi di liga santri,kami harapkan santri perwakilan dari Kabupaten Majalengka dapat menjadi pemenang di liga piala KSAD. Selain sebagai kebanggan diri pribadi, juga kebanggan pondok pesantren,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Andik Siswanto mengatakan, liga santri piala KSAD tahun 2022 ,diharapkan akan mencetak para santri di Kabupaten Majalengka menjadi perwakilan maju ke babak final di piala KSAD.

“Liga piala KSAD ini merupakan bukti kepedulian pimpinan TNI AD kepada para santri di Nusantara untuk menjadi atlet/pesepak bola yang handal. Kami harapkan perwakilan santri dari Kabupaten Majalengka dapat menjadi perwakilan pemenang di ajang piala KSAD tahun 2022 perwakilan Kodim 0617/Majalengka,” ujarnya. (*)

Jurnalis (Eman)

Editor (herfir)

Sumber (Kodim 0617/Majalengka)

Informasi Kunjungi Majalengka, Danrem Apresiasi Liga Santri Piala KSAD 2022 yang Telah Dibuka Dandim 0617 Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.