LAKA LANTAS Sangatta – Bontang, 1 Korban Meninggal Dunia

  • Whatsapp

militer.org , Bontang Kaltim- Kecelakaan Lalu lintas terjadi pada Hari Jum’at 5/2/2021 Pukul 14.00 WITA . Di Samarinda KM.05 , Desa Suka Rahmat , Kecamatan Teluk Pandan , Kabupaten Kutai Timur .

Bacaan Lainnya

Kendaraan yang di gunakan pada saat kecelakaan tersebut adalah Mitsubitshi Dump Truck Dengan Nopol ( KT-8371-RG) dan Hino Dump Truck Dengan Nopol ( KT-8925-RF) . Data Identitas yang diperoleh dari kedua pengemudi tersebut Untuk Kendaraan Mitsubitshi DT adalah Agus Suhkeri(30) dan Hino DT adalah MACZI BANDET(30).

Kondisi Dari Korban kecelakaan tersebut Agus Sukheri(30) Meninggal Dunia di rumah sakit , Isah (33) Mengalami Luka ringan , dan Pengemudi Supir Hino MACZI BANDET(30) mengalami bengkak bagian lutut sebelah kiri dan robek pada bagian tangan .

 

Penyebab Dari Laka Lantas Tersebut adalah Jalanan yang menikung , Permukaan Aspal , Arus lalu lintas yang terjadi adalah sedang , Terdapat Marka Jalan , kondisi jalanan dari arah Bontang menuju Samarinda.

 

Pada saat terjadinya Laka Lantas tersebut kedua kendaraan tersebut terdapat muatan yang berbeda . Untuk Kendaraan Mitsubitshi DT muatannya adalah Batu Bara sedangkan Kendaraan HINO DT adalah kernel .

 

Kronologi tersebut terjadi Karena Agus (30) Kurang berhati hati saat mengemudi sehingga pada saat jalan menikung kendaraan yang dikemudikannya melewati jalur hingga larut kejalan kanan , kemudian datang kendaraan HINO DT yang dikemudikan Oleh Maczi (30) Dari arah berlawan sehingga terjadi Laka lantas tersebut . Untuk Kerugian Kecelakaan tersebut kurang lebih 50.000.000,- .(Reza/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *