Lanal Banyuwangi Terima Pembinaan Teknis (Bintek) Fungsi Watpers dan Sosialisasi PPMD TNI AL Tahun 2021

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia, Lantamal V,– Dalam rangka mengoptimalkan bidang fungsi perawatan personil TNI AL oleh Dinas Perawatan Personil Angkatan Laut (Diswatpersal), Lanal Banyuwangi terima Pembinaan Teknis (Bintek) Fungsi Watpers dan Sosialisasi PPMD TNI AL Tahun 2021 di Gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (17/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kadiswatpersal dalam sambutannya yang disampaikan Letkol Mar I Wayan Warga, M.Tr.Hanla, S.A.P., CTMP selaku Kasubdisyanpers Diswatpersal sekaligus ketua tim Bintek dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bintek Watpers merupakan kegiatan untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan secara teknis berkaitan fungsi perawatan personil TNI AL.

Menurut Kasubdisyanpers, kegiatan ini dilaksanakan didasari dengan adanya permasalahan dilapangan yang belum selaras dan sinergi dikarenakan belum dipahaminya ketentuan yang berlaku, sehingga terjadi ketidaksesuaian administrasi yang berdampak terhambatnya proses penyelesaian tugas bidang perawatan personil.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla mengucapkan terimakasih kepada tim Bintek sudah menyempatkan waktunya telah memberikan pembinaan Bintek fungsi Watpers dan Sosialisasi PPMD kepada Personil Lanal Banyuwangi.

“Besar harapan dengan adanya kegiatan ini, semua permasalahan dilapangan dapat diatasi dengan baik dan optimal yang pada gilirannya semua personil dapat merasakan manfaatnya”. ucap Danlanal Banyuwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *