Lansia dan Guru Suntik Vaksin Puskemas Tenggilis Babinsa bersama BKO Marinir Monitoring

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo bersama BKO Marinir ,melaksanakan pemantauan dan pendampingan kepada waga Lansia dan guru yang akan melaksanakan suntik Vaksin Covid – 19,di peuskemas Tenggilis kecamatan Tenggilis mejoyo,rabu (14/04/21).

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo, pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia dan Guru yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Monitoring giat pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut,” ujarnya.

Puskesmas Tenggilis Kecamatan Tenggilis mejoyo petugas yang memberikan Vaksinasi, pada pelaksanaan Giat pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini , tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah, vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin tahap pertama. Proses pemberian vaksin ini pun tidak sama dengan vaksin lain, karena harus melalui empat tahapan.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos. yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah Di vaksin,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *