oleh

Lantamal V Serahkan Santunan Perawatan Jenazah pada Ahli Waris

Surabaya Lantamal V (13/1), Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menyerahkan dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada para ahli waris Prajurit dan PNS TNI AL yang berhak menerimanya di Graha Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Jl. Abdul Latif No. 1 Kenjeran, Surabaya, Senin (13/1).

Lantamal V Serahkan Santunan Perawatan Jenazah pada Ahli Waris
Lantamal V Serahkan Santunan Perawatan Jenazah pada Ahli Waris

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Surabaya Letkol Marinir Ahmad Yudinanto, Spd. yang diwakili oleh Perwira Staf Program Anggaran (Pasproga) Denma Lantamal V, Mayor Laut (S) Sutarjo menyerahkan
dana santunan Watzah ini kepada 65 ahli waris.

Menurut Dandenma dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pasprogar mengatakan bahwa dari jumlah tersebut, merupakan ahli waris penerima dana santunan perawatan jenazah sebagai waris yang sah dan telah memenuhi syarat Administrasi.

Pemberian santunan dana perawatan jenazah bagi prajurit yang meninggal dunia ini lanjutnya, diberikan untuk membantu pengurusan pemakaman dengan anggaran perjenazah sejumlah Rp 12 juta.

Pemberian dana perawatan jenazah yang berasal berasal dari negara melalui Lantamal V ini, agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa mengurangi beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Maksud diberikannya dana tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan dan perhatian yang terakhir kepada para prajurit dari negara,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed