SUBANG – Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Tarjoni didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni  beserta pengurus melepas keberangkatan calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Mako Lanud Suryadarma, Kamis (17/3/2022).

Calon siswa yang terdiri dari satu orang siswa ini merupakan calon terpilih dari serangkaian seleksi tingkat daerah di Panitia Daerah (Panda) Lanud Suryadarma yang selesai pada bulan Februari lalu, dimana jumlah pendaftar awal terdiri dari empat siswa dan siswi SMP di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka).

Pada kesempatan itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni berpesan dan memberikan dorongan motivasi untuk selalu menjaga kesehatan sehingga nantinya dapat melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan sebaik-baiknya, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.

 

Dalam kesempatan yang sama Danlanud juga menyampaikan rasa sangat bangga atas pencapaian saat ini. Lakukan yang terbaik, jangan ragu dan tetap tenang dalam menjalani tes tingkat pusat nanti,”.

 

“Semoga kedepan dapat membangun Indonesia menjadi salah satu kawasan yang disegani dan saya dengan bangga mengantarkan hari ini untuk mewujudkannya. Tidak ada yang tidak mungkin, segalanya tergantung dari usaha dan do’a kita,” tambah Danlanud. (Pras|penlanud)

Bagikan
Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *