Latihan Pemantapan Raider, Danbrigif 18 Kostrad Pimpin Latihan

Mojokerto – Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. selaku Komandan Latihan membuka latihan pemantapan Raider, bertempat di Lapangan 1 Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Mojosari, Mojokerto. Rabu (26/10/2022).

Latihan Pemantapan Raider diikuti oleh 210 personel Satria Mayangkara yang dipimpin langsung oleh Komanda Yonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir.

Pembukaan latihan tersebut dibuka secara resmi oleh Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. dengan menyematkan Ban lengan warna merah kepada pelaku Latihan Pemantapan Raider.

Dalam sambutannya Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula menyampaikan, latihan yang akan kita laksanakan merupakan latihan program untuk meningkatkan kemampuan kualifikasi Raider yang menuntut Satria Mayangkara harus mampu dalam melaksanakan materi mobud, serbuan ruangan, infiltrasi dan ekfiltrasi, patroli (TPRAG), Raid Baswan, Ralasuntai dan Raid Penghancuran, dengan harapan latihan kali ini dapat meningkatkan Profesionalisme Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara. (Penkostrad|Wandi)

Bagikan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Latihan Pemantapan Raider, Danbrigif 18 Kostrad Pimpin Latihan yang dipublish pada Oktober 27, 2022 di website Portal Berita Militer Indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment